Profile dan Visi Misi

Senin, 09 Agustus 2010

CV. MAJAMIJU adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi mesin air bioenergy.

Berawal dari pemikiran untuk mengembangkan sebuah produk yang berkualitas tinggi bagi masyarakat maka didirikanlah sebuah badan usaha yang dapat memberikan kontribusi secara langsung yaitu secara aktif membantu pemerintah untuk meningkatkan mutu kesehatan dan membina masyarakat hidup lebih baik, berdasarkan pemikiran tersebut maka didirikanlah CV. MAJAMIZU
Hal ini juga dikukung oleh pemikiran kami bahwa konidisi masyarkat Indonesia yang memiliki kebiasaan hidup yang kurang sehat dan mahalnya biaya pengobatan. Kami ingin agar kebiasaan hidup akan membantu kita untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh kebiasaan hidup yang kurang sehat. Salah satu faktor penyebab kurangnya baiknya kondisi kesehatan masyarkat kita adalah dari kebiasaan minum dan kualitas air minum yang mereka konsumsi. Tingkat pencemaran air di Indonesia khsususnya Jakarta sebagai contoh sudah  sangat memprihatinkan, sumber pencemaran tanah sangat beragam diantaranya pembuangan limbah pabrik yang sembarangan (ke sungai) atau bahkan ada yang ditimbun, rendahnyaeknologi pengolahan limbah dan lain lan sangat memicu tingkat polusi air tanah yang ada di Indonesia.

Mengingat hal tersebut diatas maka sangat diperlukan sekali teknologi yang bertujuan membuat air yang dikonsumsi masyarkat Indonesia lebih baik dan sehat. maka perusahaan kami sangat terketuk hati untuk mengembangkan suatu konsep air kesehatan yang sangat layak dan murah sehingga dapat dengan mudah diperoleh masyarkat dengan harga yang terjangkau. Sebenarnya sudah banyak produk - produk air kesehatan yang beredar di pasaran tapi mereka menjual dengan harga yang cukup tinggi dengan alasan ini peluang bisnisnya masih bagus, dengan menjual dalam bentuk botol yang kecil dengan volume yang sedikit dijual dengan harga yang cukup fantastis. Memang tidak ada salahnya tapi bagi kami apabila produk tersebut bisa didapatkan dengan harga murah kenapa harus dijual mahal.

Perusahaan kami adalah produsen mesin air minum yang berkonsep air kesehatan. Produk unggulan kami adalah AIR BIOENERGY yang bisa membantu proses penyembuhan penyakit. Kami memiliki teknologi untuk mengolah air dari kondisi sejelek apapun untuk bisa layak dikonsumsi dan bahkan memiliki nilai tambah terhadap produknya. Kami berharap konsep ini memasyarakat

Misi kami adalah : 
MENGGANTI KEBUTUHAN AIR MINUM SEHARI - HARI DENGAN AIR BIOENERGY

Visi kami adalah :
SEMUA MASYARAKAT INDOENSIA MENGKONSUMSI AIR BIOENERGY

Konsep untuk mewujudkannya yaitu :
MENGEMAS PRODUK AIR BIOENERGY KE DALAM BENTUK ISI ULANG

Kami tidak ingin air bioenergy hanya dijadikan air yang hanya berfugsi kesehatan tetapi juga bisa dikonsumsi sehari hari untuk memasak dan untuk kebutuhan lain. untuk memenuhi harapan ini kendalanya adalah harga, karena kami punya anggapan walau orang sudah sadar produk ini bagus tapi harga juga harus sesuai dengan kantong mereka. Kami punya konsep bahwa harga air bio sudah saatnya dijual dengan harga yang murah dengan kualitas yang tinggi.

Oleh karena itu kami mengemas konsep tersebut ke dalam bentuk isi  ulang, karena bentuk ini yang paling banyak diminati oleh masyarakat dengan alasan harga yang murah dan tempat yang terjangkau karena umumnya berada di sekitar tempat tinggal mereka.

0 komentar:

Posting Komentar