Air Bioenergy Trend Baru Air Minum

Rabu, 04 Agustus 2010

Pernahkan anda mendengar AIR BIO.. ? 

Air ini memang beberapa masih jarang terdengar luas di masyarakat umum, kalau pun sudah dikenal luas di masyarakat umumnya masih dikemas dalam bentuk botol kecil dengan harga yang sangat mahal karena dipromosikan sebagai air yang dapat menyembuhkan penyakit. Memang betul dan saya yakin banyak sekali yang sudah merasakan khasiat dari air bio tersebut. karena air ini memiliki berbagai macam keunikan dan yang paling menonjol adalah memikiki daya larut yang tinggi terhadap racun-racun tubuh sehingga lambat laun tubuh akan bersih dari racun tersebut dan penyakit pun dengan sendirinya dapat diatasi.

Fenomena air bio yang mahal sementara khasiatnya yang luar biasa ini menggelitik pemikiran saya untuk mendesain air bio ini ke dalam bentuk kemasan isi ulang sehingga masyarakat dapat memperoleh air kesehatan ini dengan harga yang sangat terjangkau sehingga dapat dinikmati masyarakat luas dan dapat digunakan selain air minum kesehatan juga dapat digunakan untuk kebutuahan sehari - hari seperti memasak, minum kopi, dan lain - lain.

Bagi saya ini sebuah peluang yang besar dan menarik untuk dikembangkan, konsep kami berikan yaitu :

DEPOT ISI ULANG AIR BIO
trend baru depot air minum

dengan mengusung konsep ini diharapkan masyarakat dapat dengan mudah memperoleh air yang luar biasa ini  di dekat rumahnya. 






0 komentar:

Posting Komentar