Apa yang Dimaksud Air Bioenergy

Kamis, 05 Agustus 2010


Air Bioenergy adalah air murni bukan air yang mengandung minera, bebas bahan pencemar berbahaya
Air Bioenergy adalah air yang memiliki ukuran molekul yang sangat lembut dan berbentuk hexagonal; bentuk ini adalah bentuk yang paling ideal dari bentuk air karena sangat mudah sekali diserap oleh tubuh, mampu menembus dinding sel dengan sempurna. sehingga fungsi air untuk tubuh sangat optimal. Berbeda dengan air yang lain karena biasanya molekul air yang lain berukuran lebih besar sehingga tidak dapat menembus dinding sel secara penuh.Air bio lebih reaktif terhadap radikal bebas yang ada dalam tubuh, mampu mengikat toksin-toksin di dalam jaringan daarah sehingga dapat dengan mudah dikeluarkan dari dalam tubuh melalui urine. Sifat inilah maka air bio bisa dijadikan alternatif dalam proses penyembuhan penyakit khususnya penyakit - penyakit yang diakibatkan tidak optimalnya jaringan darah seperti migrain, stroke, darah tinggi, diabetes militus, ginjal, asam urat dan lain - lain.

Mengkonsumsi air Bio energy dapat memurnikan tubuh manusia karena usus besar dan usus kecil bekerja lebih efektif dengan membentuk darah segar dan baru yang dalam istilah medis disebut Eamatofases dengan cara mengaktifkan Muocousalfold (filter pada usus) sehingga apabila usus bersih, maka gizi dan mineral dari makanan yang dikonsumsi sehari hari akan dengan efektif membentuk darah baru.

Pendapat para ahli tentang air:


Kerusakan terbesar yang diakibatkan oleh mineral anorganik, kolesterol dan garam dapat terjadi pada arteri-arteri kecil dan saluran darah lainnya di otak, pengerasan arteri dan klasifikasi saluran darah bermula saat anda kemasukan bahan-bahan organik dan mineral-mineral dari dalam air yang Anda minum 
Dr Paul Bragg, ND, PhD (Life Extension world Health Crudsader Lecturer and Advisor to Olympic Athletes)




Tubuh membutuhkan mineral dari makanan yang kita makan bukan berasal dari air yang kita minum 
Dr. Clifford Denison (Graduate Marshall of University, Florida)



0 komentar:

Posting Komentar